SELAMAT DATANG DI MULTI TEKNIK AC JOGJA

Sabtu, 29 Desember 2018

Hal yang Perlu Diperhatikan bagi Konsumen AC Baru

     Jasa Servis AC Panggilan Jogja. Dimana kami selalu menampilkan beberapa informasi penting seputar AC dan foto dokumentasi yang sempat kami ambil dari tempat pelanggan kami

     Bagi pelanggan yang baru saja mempunyai AC, banyak yang masih belum mengetahui akan pentingnya melakukan perawatan AC. Hal itu didasari akan sedikitnya informasi yang mereka dapatkan dari sales AC maupun dari pihak teknisi yang memasang AC tersebut. Padahal hal itu untuk menjaga kinerja AC agar selalu dalam keadaan maksimal dalam mendinginkan ruangan.

     Untuk mendukung maksimalnya proses perawatan AC. Sangat disarankan untuk melakukan pemasangan sesuai dengan prosedur pemasangan yang baik dan benar. Untuk informasi selengkapnya, anda bisa mengunjungi Tips Pemasangan AC. Di samping memudahkan teknisi dalam melakukan perawatan dan perbaikan. Manfaat lain yang didapat adalah keawetan AC dan maksimalnya proses pendinginan ruangan.

     Untuk itu, konsumen yang baru memiliki AC untuk selalu memperhatikan penempatan unit AC yang dipasang. Tidak hanya memandang kerapian pemasangan tetapi juga penempatan yang sesuai standar pemasangan. Jadi, jangan malu untuk selalu bertanya kepada teknisi yang melakukan pemasangan bagaimana baiknya serta hal - hal apa saja yang perlu diperhatikan tentang AC tersebut.

     Salah satu hal yang sangat penting dan kadang konsumen sering melupakannya adalah untuk selalu melakukan perawatan AC setiap 3 bulan sekali agar AC selalu dalam performa yang baik.
Apabila anda membutuhkan jasa teknisi AC, anda bisa menghubungi kami di 085878488948 atau langsung WA di 

     Sekian dulu informasi dari kami. Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda agar AC yang anda miliki selalu dalam keadaan baik dan tidak ada kendala yang berarti. Jangan sampai AC yang baru dibeli belum genap 1 tahun sudah ada saja masalah yang timbul.
Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami.

Baca juga artikel penting lainnya;
      Berikut ini kami juga akan menampilkan beberapa foto dokumentasi yang sempat kami ambil;










Perbaikan AC bocor di kos bapak husen (Jl.Kaliurang)Service cuci di kos Wisma Ijo (Gowok) Service cuci di Inixindo Jogja (Jl.Kenari)
Perbaikan AC bocor freon di rumah bapak Andi (Jl.Wates) Servis cuci di rumah bapak Vendi (Purwomartani) Servis cuci di rumah bapak Bimo (Jl.Godean)
Perbaikan kebocoran freon di rumah bapak Novan (Gejayan) Servis cuci di Hotel Kombokarno (Jl.Dagen) Servis cuci di Salsa Cafe n Bistro (Jl.Dagen)
Servis cuci di rumah bapak Munawar (Sewon) Servis cuci di Jogja Kids Park (Condongcatur) Servis cuci di rumah bapak Dodo (Godean)
Pasang AC di rumah bapak Fajar (Umbulharjo) Perbaikan AC mati total di rumah bapak Rian (Demangan) Perbaikan Fan Outdoor tidak berputar di rumah bapak Angga (Tajem)

Pasang AC di rumah bapak Santo (Sewon) Pasang AC di Kios ibu Nanik (Purwomartani) Servis cuci di rumah bapak Priyo (Kalasan)
Servis cuci di kos Anggrek Bulan (Gejayan)Servis cuci di rumah bapak Steven (Pakem) Perbaikan AC tidak bisa di remot di Pakem Valley (Pakem)
Servis cuci di rumah bapak Santo (Sewon) Servis cuci di rumah ibu Ike (Bantul) Perbaikan kebocoran freon di Wisma Ijo (Gejayan)
Servis cuci di rumah bapak Ator (Jl.Kaliurang) Servis cuci di Suzuki Sumber Baru Trada Motor (Jl.Magelang) Bongkar AC di rumah bapak Bambang (Kasongan)
Servis cuci di rumah bapak Johan (Maguwoharjo) Pasang Ac di rumah ibu Santi (Jl.Hos.Cokroaminoto) Isi Freon di rumah bapak Antok (Umbulharjo)
Perbaikan AC tidak dingin di rumah bapak Dimo (Jl.Ringroad Barat) Servis cuci di kos bapak Husen (jl.Kaliurang) Servis cuci di rumah bapak Deny (Bantul)
Perbaikan AC tidak dingin di rumah bapak Agus (Krapyak) Servis cuci di Amanda Spa (Jl.Kabupaten) Isi Freon di Ghani Swalayan (Sokowaten)
Servis cuci di Ghani Swalayan (Sokowaten) Isi Freon di rumah ibu Nanik (Tajem) Servis cuci di rumah ibu Ayuk (Condongcatur)
Servis cuci di rumah ibu Vika (Pogung) Perbaikan AC Jeglek di Jogja Kids Park (Condongcatur) Servis cuci di rumah bapak Arifin (Pleret)
Pasang AC di rumah ibu Dalimah (Kretek) Servis AC di Dyifa Komputer (Sokowaten) Pasang Ac di kios bapak Santo (Sewon)
Servis cuci total dan isi freon di rumah bapak Dimas (Sedayu) Servis cuci di rumah ibu Rini (Mlangi) Servis cuci di rumah bapak Budi (Berbah)
Servis cuci di rumah bapak Ismail (Jl.MT.Haryono) Bongkar AC di Kalista Salon (Jl.Bantul) Servis cuci di rumah bapak Dodit (Nogotirto)
Ganti motor fan outdoor di Hotel Kombokarno (Jl.Dagen) Servis cuci di rumah ibu Oksi (Kota gede) Servis cuci di kos ibu Arum (Pogung)
Servis cuci di rumah bapak Ihsan (Tegalrejo) Servis cuci di rumah bapak Dwi (Minomartani) Servis cuci di rumah ibu Luluk (Pleret)
Perbaikan Fan Indoor tidak berputar di Arjuna Babershop (Kwarasan) Servis cuci di rumah bapak Gunawan (Minomartani) Servis cuci di rumah bapak Asep (Pleret)
Servis cuci di rumah mas Bayu (Jl.Godean) Pasang AC di rumah Mbak Nia (Kragilan) Servis cuci di Kopi Ketjil (Demangan)
Ganti Motor Drain Mesin cuci di rumah Bapak Sarino (Pleret) Servis cuci di rumah bapak Dedi (Jl.Godean) Pasang AC di rumah Ibu Desi (Jl.Wates)
Pasang AC di rumah ibu Kus (Pleret) Pasang AC di rumah mbak Anggi (Pleret) Servis cuci di Science Society (Bantul)
Servis cuci di rumah ibu Mela (Pajangan) Servis cuci di rumah bapak Yudanto (Berbah) Servis cuci di rumah ibu Citra (Samalo)
Servis cuci OverHoul di rumah bapak Setyo (Berbah) Pasang AC di rumah ibu Retno (Bromonilan) Servis cuci di rumah bapak Danang (Sewon)
Servis cuci di rumah bapak Wahyu (Sidoarum) Servis cuci di rumah bapak Rian (Minomartani) Servis cuci di rumah bapak Varo (Meguwoharjo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar